News

Video : Geger, Warga dan Ulama Usir Kelompok Wahabi yang Ingin Kuasai Masjid NU

image

Jalur9.com – Akun youtube “Yanda Mahyalil Aceh” dengan judul ‘Wahabi Perampas Masjid NU’ bikin geger umat Islam, pasalnya dalam tayangan  video berdurasi 2 menit 7 detik tersebut menampilkan pengusiran ustad wahabi yang ingin kuasai masjid Aswaja, video tersebut Diterbitkan pada tanggal 20 Maret 2016.

Dilansir dari salafinews, peristiwa ini terjadi akibat rasa ketidak-relaan warga setempat (Ahlussunnah Waljamaah) terhadap pendatang (Wahabi) yang berhasil menguasai masjid setempat. Warga yang terdiri daripada alim ulama dan tokoh serta beberapa warga mengaku bahwa orang yang mereka usir adalah kelompok Wahabi yang memang ingin merampas masjid NU.

Warga tidak rela membiarkan lagi masjidnya diambil oleh pendatang yang beraliran aneh dan tidak jelas, warga telah mencium adanya upaya pembusukan tersebut.

Hingga munculnya ketidak-nyamanan dalam beribadah karena adanya pembusukan oleh pihak yang suka meremehkan amaliah dan tradisi yang telah lama dibina warga setempat. Berikut Video yang diunggah di Youtube:

(Zul)

Komentar Pembaca

SPACE IKLAN

POPULER

SPACE IKLAN
To Top