News

Rektor UNM Pacu UPP Tingkatkan Mutu dan Layanan

IMG-20171101-WA0101

MAKASSAR – Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) menekankan perlunya sistem penjaminan mutu disetiap unit pelaksana program (UPP), sebagai ukuran kualitas khususnya dalam lingkup UNM. Hal ini disampaikan Prof Husain Syam saat membuka Workshop Penyusunan Dokumen SPMI UNM Tahun 2017 di Gedung Pinisi, Makassar.

“Mutu itu bukan hanya kegiatan akademik tapi mutu itu semua unit pelaksana harus memiliki dan menjamin mutu dalam kerja-kerjanya, karena itu sabagai ukuran kualitas kita. Semua kegiatan harus ada SOP-nya,” tegasnya, Rabu, (1/11/2017).

Kepada 50 peserta workshop yang terdiri dari perwakilan setiap fakultas dan jurusan yang ada di UNM, Prof Husain berharap hasil kegiatan tersebut, UNM Makassar mampu mamacu layanan dan mutu, sebagai universitas yang unggul.

“Kegiatan merupakan suatu yang mesti kita lakukan, kalau perlu merancang dan mendesain kegiatan, agar layanan dan mutu terbaik dari kampus kita,” jelasnya.

Sementara itu ketua penjamin mutu UNM, Prof Sabto Haryoko, menguapkan tujuan dari kegiatan tersebut untuk meningkatkan mutu pelayanan mulai dari tingkat Universitas sampai tingkat Jurusan agar layanan semakin baik.

“Tujuan dari kegiatan ini, dari 50 peserta yang hadir disetiap perwakilan, kita berharap mampu meningkatkan pelayanan yang kita sajikan, pelayanan yang kulalitasnya sama Fakultas dan Jurusan,” tambahnya.

Workshop akan berlangsung selama 2 hari, dimulai dari hari ini 1 November hingga 2 November 2017 esok, menghadirkan pembicara Dr Ir Diniah MPd dan Prof Dirayah Rauf Huasai.

Komentar Pembaca

SPACE IKLAN

POPULER

SPACE IKLAN
To Top