Jalur9.com, Gowa- Ratusan kader Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia (IPMI) Sidrap Badan Koordirdinasi Perguruan Tinggi (BKPT) UIN Alauddin Makassar hadiri acara buka puasa di sekretariat IPMI Sidrap, Perumahan Cita Alam Lestari, Blok A No. 27 Samata Gowa, Senin (13/06)

“Kegiatan ini merupakan program tahunan kami saat menjelang bulan Ramadan, selain untuk membangun suasana keakraban antar sesama organda di UIN, juga untuk membangun silatuhrahmi antara kader dan organda lain,” kata Muslimin, ketua IPMI Sidrap.

Muslimin berharap dengan adanya buka bareng tersebut ikatan emosioanal antar kader di IPMI Sidrap semakin erat serta tercipta kepedulian antar sesama mereka.

“Mereka harus tetap saling merangkul, begitupun dengan organda lain, kita perlu membangun komunikasi, sehingga jalinan persaudaraan antar organda semakin terjalin dengan baik,” katanya.

Selain ketua-ketua organda, juga nampak hadir dalam kegiatan ini, ketua organisasi ekstra dan intra kampus di lingkup UIN Alauddin Makassar. (Inna/Suaib)