News

PT Sucofindo Gelar Survey Pelayanan Publik di BBPP Batangkaluku

IMG-20171107-WA0046

GOWA – Tim PT. Sucofindo (Persero) mensurvey pelayanan publik BBPP Batangkaluku dalam rangka memastikan kinerja pelayanan yang diberikan BBPP Batangkaluku terhadap pelanggannya (peserta pelatihan).

David Pasanea dan Cris selaku surveyor Manajemen PT.Sucofindo (Persero) yang bekerjasama Kementerian PAN dan Reformasi Birokrasi melakukan survey hasil pelaksanaan Reformasi Birokrasi yang diterapkan BBPP Batangkaluku.
IMG-20171107-WA0045
Tim diterima oleh Kabag Umum didampingi beberapa Widyaiswara dan sejumlah pejabat struktural dan fungsional umum lainnya.

Seusai diterima tim meninjau beberapa ruang sarana pelayanan, menerima penjelasan tentang alur dan mekanisme layanan serta bertatap muka, serta wawancara langsung bersama perwakilan dari peserta pelatihan dasar fungsional terampil.

Sebagai bahan pelaksanaan survey, tim menyampaikan instrumen/format penilaian yang dibagikan secara acak kepada 30 orang peserta pelatihan.
IMG-20171107-WA0047
Peserta lalu mengisi berdasarkan hasil yang mereka rasakan atas pelayanan yang diterima dari penyelenggara pelatihan (BBPP Batangkaluku).

Hasil isian instrumen tersebut nantinya menjadi salah satu epiden untuk dilaporkan ke Kementerian PAN dan RB. Sebagai data sanding sebelum ditetapkan berhak tidaknya mendapatkan hasil penilaian sebagai Unit Kerja yang menerapkan zona integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Komentar Pembaca

SPACE IKLAN

POPULER

SPACE IKLAN
To Top