News

Perempuan Cantik Ini Lulus Anggota Panwaslu Makassar, Begini Reaksinya

IMG-20170825-WA0013

MAKASSAR. Nur Mutmainnah, dinyatakan lulus sebagai Anggota Panwaslu Makassar, dari tiga nama yang tertuang dalam surat Bawaslu. Perempuan aktivis ini pun bersyukur, lantaran mampu menyisihkan puluhan calon anggota Panwaslu Makassar lainnya.
pp
Ia pun berharap, amanah yang diembannya bisa dijalankan dengan baik. ” Saya berharap agar kedepannya bisa membangun kerjasama dengan masyarakat dan stakeholder lain, dalam mengawal proses pemilukada yang jujur, adil, sehingga mampu melahirkan penyelenggara dan pemimpin yang berintegritas dan demokratis,” kata perempuan yang biasa disapa Inna ini.

Nama Inna, sejak lama digadang-gadang untuk lulus sebagai anggota Panwas Kota Makassar. Sebab, memiliki segudang pengalaman sebagai pemantau pemilu dan anggota Panwascam Biringkanayya Makassar.

“Selain itu yang paling penting juga adalah melibatkan peran perempuan akar rumput dalam melakukan pengawalan pemilukada di semua tahapan. Agar bisa menjadi ruang pembelajaran politik yang partisifatif untuk semua pihak,” pungkas perempuan berkacamata ini.

Komentar Pembaca

SPACE IKLAN

POPULER

SPACE IKLAN
To Top