News

Penyuluh Pertanian Se Sulbar Ikuti Diklat Dasar Fungsional Terampil Selama 21 Hari

IMG-20171121-WA0010

MAMUJU – Sejumlah 34 orang penyuluh pertanian se Sulbar mengikuti diklat dasar fungsional terampil, di UPTD Balai Pengembangan SDM Pertanian Dinas Pertanian Provinsi Sulawesi Barat, Selasa (21/11/2017).

Diklat ini terselenggara atas kerjasama Dinas Pertanian Provinsi Sulbar dengan Balai Besar Pelatihan Pertanian (BBPP) Batangkaluku, untuk memenuhi persyaratan administrasi jabatan fungsional sebagaimana diatur dalam Permenpan Nomor 2 Tahun 2008, dimulai pada tanggal 20 November hingga 21 hari ke depan.

Hal itu diungkapkan Sekretaris Dinas Pertanian Provinsi Sulbar Bau Akram saat mewakili Kepala Dinas Pertanian Provinsi Sulbar, untuk membuka acara tersebut.

Dalam arahannya, Bau Akram menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada BBPP Batangkaluku atas kerjasamanya, dalam penyelenggaraan diklat ini. Ia pun berharap ke depannya kegiatan seperti ini dapat terus terjalin dengan baik.

“Keberadaan UPTD Balai Pengembangan SDM ini membuka peluang untuk bekerjasama dengan berbagai pihak, dalam peningkatan kapasitas SDM bidang pertanian baik, di dalam provinsi Sulbar maupun provinsi tetangga seperti Sulsel, Sulteng, Gorontalo dan Kalimantan,” urai Bau Akram.

Selain dibuka Sekretaris Dinas Pertanian Provinsi Sulbar Bau Akram, Diklat ini juga dihadiri Kabag Umum BBPP Batangkaluku dan Kepala UPTD Balai Pengembangan SDM Pertanian.

Komentar Pembaca

SPACE IKLAN

POPULER

SPACE IKLAN
To Top