Olahraga

Pemain Sayap Persela Resmi Hijrah ke PSM Makassar 

img_3319

Pemain Sayap Persela Resmi Hijrah ke PSM Makassar

Makassar – Zulvin Zamrun resmi berkostum PSM Makassar, Manajemen tim PSM Makassar perkenalkan rekrutan anyarnya itu di stadion Andi Mattalatta, Kamis sore (15/09/2016) sore.

Zulvin di rekrut untuk memperkuat tim Juku Eja di kompetisi Torabika Soccer Cahmpionship (TSC) 2016, “Bergabungnya pemain ini, tim bisa semakin stabil terutama untuk lini belakang di sebelah kiri, pelatih juga lebih leluasa untuk merotasi pemain-pemain, itu sebenarnya tujuan kita,” ujar Direktur utama PT. PSM, Munafri Arifuddin.

Mantan pemain Persela ini sudah terlihat di Makassar sejak Rabu. Mundurnya Zulvin Zamrun dari tim Joko Tingkir cukup mengejutkan. Kabarnya ia bermasalah dengan pihak klub Persela Lamongan. Selain Zulvin, PSM juga merekrut Muhammad Antoni yang sebelumnya memperkuat Persiram Raja Ampat di ISC.

Bergabungnya kedua pemain tersebut, diharapkan tim Juku Eja bisa menambah kedalaman tim. Selain itu, pelatih Robert Rene Alberts juga bisa lebih banyak pilihan dalam menerapkan formasi di setiap pertandingan. “Berharap kedepannya pelatih sudah lebih bayak pilihan sehingga formasi yang dimainkan juga lebih banyak pilihan,” ujar Munafri menambahkan.

Usai diperkenalkan, kedua pemain langsung bergabung pada sesi latihan sore PSM Makssar di Stadion Andi Mattalatta.

Laporan: Zulfikarnain Tellesang

 

 

Komentar Pembaca

SPACE IKLAN

POPULER

SPACE IKLAN
To Top