Jalur9.com – Program Pascasarjana Universitas Islam Makassar menggelar pembagian takjil berupa kurma, kue dan air mineral yang dilaksanakan di depan kampus UIM (29/6).

Sekitar 700 pax takjil dibagikan ke masyarakat yang melewati Jalan Perintis Kemerdekaan KM. 9. Pembagian takjil ini langsung dilakukan oleh Pimpinan dan Mahasiswa Pascasarjana UIM.  Menurut Direktur Pascasarjana, Dr. Nurul Fuadi, pembagian takjil merupakan bentuk kepedulian Civitas Akademika UIM khususnya Pascasarjana kepada pengguna jalan. “Takjil diberikan kepada pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa di rumah dengan pembagian takjil gratis ini, setidaknya kita membantu mereka untuk sekedar membatalkan puasa,” terangnya.

Pembagian takjil tersebut sekaligus sebagai sarana untuk menyosialisasikan Pascasarjana UIM kepada masyarakat, karena pada setiap dos takjil tertulis selain ucapan selamat menunaikan ibadah puasa, juga dicantumkan program studi yang dijalankan oleh Pascasarjana UIM.

Nampak Hadir Asisten Direktur I, Dr. Suardi Bakri, Ketua Program Studi Pertanian, Dr. Helda Ibrahim, serta puluhan Mahasiswa Pascasajana UIM.

(Sudirman)