News

Parade Coach Hadir di UIM

coac

Jalur9.com, Makassar- Parade Coach akan menjadi satu bagian dalam pelaksanaan event city to city Grounded yang akan berlangsung pada 7 Mei 2017 mendatang, dimana dalam kegiatan yang akan mengambil venue di Auditorium Drs. KH. Muhyiddin Zain, Universitas Islam Makassar ini.

Kegiatan ini, selain menghadirkan Dr. Fahmi sebagai Coach utama, juga akan menghadirkan beberapa Coach Bisnis seperti Coach Rendy, Coach Muhammad Arafah, Coach Septian Chow, Coach Farid, Coach Edison Firdaus dan masih banyak lagi.

Dalam event yang rencananya akan melibatkan 1000 pelaku UKM dari seluruh wilayah Sulawesi Selatan ini nantinya juga akan menghadirkan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Bapak Agus Arifin Nu’mang yang akan menjadi keynote speaker, sementara itu beberapa rangkaian acara juga akan memeriahkan gelaran event ini, seperti pameran produk UKM, kunjungan tim City to City Grounded ke beberapa pengusaha lepasan training Grounded bisnis, serta kegiatan parade coach.

Sementara itu Dr Ir Majdah M Zain MSi Rektor Universitas Islam Makassar dalam keterangan medianya mengaku senang bisa bekerjasama dengan Genpro Area Sulawesi Selatan untuk pelaksanaan kegiatan City to City Grounded dan menjadikan Universitas Islam Makassar sebagai tuan rumah pertama untuk pelaksanaan trainingnya.

“Saya sangat percaya dengan hadirnya Dr Fahmi dalam pelaksanaan event ini akan menjadi satu momentum yang sangat tepat untuk memberikan insight yang lebih baik lagi bagi pengetahuan bisnis pelaku UKM,” katanya.

Perempuan yang akrab disapa Ibu Majdah ini juga menambahkan bahwa pihaknya juga ingin bersinergi dengan pemerintah untuk menjadi bagian dalam upaya meningkatkan kualitas usaha dari para pelaku UKM, acara ini terbuka untuk umum dan gratis karena ini merupakan sebuah gerakan untuk menjadikan UKM Selatan lebih maju dan lebih bagus.

Terkait dengan persiapan pelaksanaan event City to City Grounded Presiden Genpro Area Sulawesi Selatan Rusdi Hidayat Jufri mengungkapkan bahwa pihaknya saat ini sudah menyebar undangan keseluruh kabupaten di Sulawesi Selatan, dan dari undangan tersebut sudah banyak peserta yang telah melakukan registrasi untuk dapat hadir dalam kegiatan ini.

Rusdi menambahkan, untuk pelaku UKM atau yang ingin mengambil bagian dalam pelaksanaan training yang luar biasa ini bisa melakukan pendaftaran dengan melakukan registrasi pada link : http://bit.ly/CitytoCityGroundedMakassar

Komentar Pembaca

SPACE IKLAN

POPULER

SPACE IKLAN
To Top