News

Momentum Harlah, IPNU-IPPNU Makassar Gelar Porseni

IPPNU MAKASAR
Kader IPPNU Makassar dalam kegiatan Harlah di Lapangan Bosowa

MAKASSAR – Dalam rangka memperingati Hari Lahir (Harlah) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) ke-63 dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) ke 62, organisasi banom NU di kota Makassar ini menyelenggarakan sejumlah agenda.

Momentum peringatan Harlah IPNU-IPPPNU ini, dibalut pekan olah raga dan seni (Porseni) antar pelajar dan santri se Kota Makassar, yang dipusatkan di Lapangan Bosowa Makassar, pada tanggal 24-28 Februari 2017.

Pihak panita pelaksana Harlah tak hanya menggelar sejumlah perlombaan, seperti Badminton, Futsal Kaligrafi dan Mading 3G, panitia juga menggelar diskusi dan silaturahim antar pelajar.

Sekretaris IPPNU Makassar, Nur Fauziah Syam berharap , agenda ini menjadi ajang yang dapat menumbuhkan kreatifitas dan kegiatan positif di kalangan anak muda.

“Pengurus IPNU dan IPPNU kota Makassar berharap agar silaturahmi antar pelajar ini dapat terus terjalin dengan para pelajar-pelajar yang ada di kota Makassar, adapun yang terlibat dalam kegiatan porseni ini adalah mulai dari Pimpinan Komisariat (PK), Pimpinan Ranting (PR), Pimpinan Anak Cabang (PAC), maupun Pimpinan Cabang Kota Makassar itu sendiri, serta seluruh pelajar yang ada di kota Makassar juga tidak luput dari jangkauan untuk turut serta berpartisipasi dalam kegiatan tersebut,” ungkap mahasiswi UIN ini.

Komentar Pembaca

SPACE IKLAN

POPULER

SPACE IKLAN
To Top