Artikel

Mau Cepat Mati!!! Teruskan Merokok Setelah Makan

skeleton-smoking

Jalur9.com – Kebiasaan merokok setelah makan menjadi sesuatu yang rutin dan harus dilakukan oleh para perokok. Pernah suatu kali penulis bertanya pada seorang teman mengenai nikmatnya merokok setelah makan. Maklum penulis sampai saat ini masih menjadi perokok pasif.

Merokok memiliki kenikmatan tersendiri setelah makan bro, dan itu sudah tersugesti dalam pikiran gua, kalau nggak ngerokok lidah rasanya hambar”, kata teman penulis sembari menawarkan sebungkus rokoknya pada ku.

Begitulah tanya jawabku dengan teman perokok. Namun menurut Healthy and Natural Life mengatakan bahwa jika merokok sebatang setelah makan berarti sama saja telah merokok sebanyak 10 batang.

Kebiasaan merokok setelah makan malah akan mempercepat resiko terjadinya kanker pada usus dan paru-paru. Hal ini diakibatkan karna peredaran darah pada sistem pencernaan (mulai dari mulut sampai lambung) meningkat  dan sebagian besar kandungan negatif pada rokok terserap dengan mudah ke dalam tubuh tubuh.

Bayangkan aja nih kalo 3 kali makan sehari sama saja udah menghisap 30 batang rokok belum lagi ditambah dengan rokok diluar jam setelah makan. Kalau kamu mau cepat mati teruskanlah merokok supaya paru-paru kamu makin tambah hitam dan terkena kanker. Sebarkan pada keluarga dan teman anda selama masih ada waktu.

Komentar Pembaca

SPACE IKLAN

POPULER

SPACE IKLAN
To Top