News

Mantap, 3 Mahasiswa UIM Ini Ikuti MTQ Mahasiswa Nasional

MAHASISWA FKIP UIM YANG AKAN MENGIKUTI MTQ

MAKASSAR – Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Islam Makassar (FKIP UIM) melepas tiga orang mahasiswa FKIP UIM yang akan mengikuti Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Mahasiswa Tingkat Nasional ke- 15, pelepasan tersebut dilakukan di Gedung FKIP UIM Lantai 1 Jalan Perintis Kemerdekaan KM. 9 No. 29 Kecamatan Tamalanrea Makassar pada selasa, (25/7/2017).

Ketiga mahasiswa yang akan mengikuti MTQ tersebut adalah Sudarwinoto mengikuti kategori lomba Debat Ilmiah Kandungan Al-Qur’an dalam Bahasa Inggris, Syupratman mengikuti kategori Musabaqah Hifzhil Qur’an (Lomba Menghafal Al-Qur’an) 5 juz dan Muh. Idris mengikuti kategori Musabaqah Fahmil Qur’an atau Lomba Pemahaman Al-Qur’an.

MTQ Mahasiswa tingkat Nasional ke-XV tahun 2017 akan digelar di Universitas Brawijaya dan Universitas Negeri Malang Jawa Timur. Event dua tahun tersebut akan dilaksanakan mulai 27 Juli—5 Agustus 2017.

Dekan FKIP UIM M. Arfah Shiddiq mengucapkan selamat kepada mahasiswa yang akan mewakili kampus, semoga dapat mengharumkan nama baik UIM dengan mendapatkan prestasi di ajang nsional tersebut.

“Di manapun kalian berada, harus menjaga nama baik alamamater kalian” Imbuh Arfah.

Tampat hadir mendampingi Dekan, Wakil Dekan 1 FKIP H
Andi Besse Mardah, Wakil Dekan 2 Endang Ruswiyani, Ketua Prodi PGSD Ince Prabu Setiawan, Ketua Lembaga Kerjasam UIM Jusmaniar, KTU FKIP Muh. Nur, Staf FKIP Afriani Arifin, dan dosen FKIP Wahyullah Alannasir.

Komentar Pembaca

SPACE IKLAN

POPULER

SPACE IKLAN
To Top