News

Legenda Sepak Bola Argentina, Maradona Operasi Plastik

041970200_1425376888-Maradona_5

Jalur9.com, ARGENTINA – Legenda sepak bola asal Argentina Maradona tiba-tiba terlihat menggunakan perban di bagian mukanya beberapa waktu lalu.

Namun perban yang melingkar disekitar leher dan pipinya itu ternyata bukan karena cedera usai sepakbola, melainkan pasca menjalani operasi plastik.

Pemain berusia 55 tahun itu pun terlihat masuk ke mobil dengan sang pacar Rocio Oliva, dan perban masih melingkar di dagu.

Alasannya menjalani operasi pelastik dikatakan Maradona, agar ia terlihat kembali muda karena dirinya akan bertemu kembali dengan anaknya yang sudah tak dilihatnya sejak 13 tahun.

Maradonna mencium Diego Junior, 29, di pipi setelah menikmati makan bersama di Buenos Aires.

Dia memiliki hubungan singkat dengan ibu Jr, Cristina Sinagra, pada akhir 1985 ketika ia bermain di Italia untuk Napoli.

Dan pertemuan anak Maradona itu justru dirancang oleh pacarnya, Rocio Oliva, yang mendapat pasangan bertemu untuk makan malam.

Turut hadir malam itu putri Maradona Jana, 20, yang juga ditinggalkan oleh ayahnya selama bertahun-tahun, namun akhirnya pengadilan meminta ibunya Valeri Sabalain untuk memaksa dia untuk mengenalinya sebagai ayahnya.

Maradona secara resmi disebut sebagai ayah Jr oleh pengadilan Italia setelah mantan pemain sepak bola itu menolak untuk mengambil pengadilan DNA.

Jana, yang menggunakan nama Maradona, hanya bertemu dengan ayahnya di sebuah pertemuan rahasia dua tahun lalu di Buenos Aires.

“Saya sangat senang karena saya sudah bersatu kembali dengan anak saya,” kata Maradona pada pertemuan tersebut.

“Aku sudah bersatu kembali dengan dia karena saya bertemu kembali dengan Jana. “Aku mencintainya banyak dan dia sangat seperti saya.” Katanya.

Sumber : mirror

Komentar Pembaca

SPACE IKLAN

POPULER

SPACE IKLAN
To Top