News

Lantik Pengurus LPM Penalaran, Warek Kemahasiswaan UNM Harap Lebih Inovatif

IMG-20171123-WA0060
Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Arifuddin Usman melantik pengurus baru LPM Panalaran di gedung Pinisi UNM. Kamis (23/11/2017).

MAKASSAR – Sebanyak 45 pengurus baru dilantik sebagai pengurus struktural Unit Kerja Mahasiswa (UKM) Lembaga Penelitian Mahasiswa (LPM) Penalaran Universitas Negeri Makassar (UNM) periode 2017-2018.

Pelantikan tersebut dipimpin langsung wakil rektor III bidang kemahasiswaan Arifuddin Usman, di menara Pinisi UNM. Kamis (23/11/2017).

Ketua umum LPM Penalaran, Agusman dalam sambutannya mengungkapkan, pada posisi yang diembannya ia dan para jajaran pengurus akan fokus pada peningkatan penelitian baik dari segi kualitas maupun kuantitas.

“Kita akan fokus pada penelitian dari segi kualitas dan kuantitas akan diselesaikan,” sebutnya.

Menurut Agusman topik penelitian yang akan mereka pilih dan kembangkan kedapannya, pada permasalahan seputar kampus, sehingga menurut dia problematika dalam kampus tersebut dapat dilihat apa yang menjadi penyebab dan seperti apa penyelesaiannya.

“Banyak sekali permasalahan kampus, melalui penelitian ini kita bisa menyelesaikan peroblem yang ada di kampusnya,” kata Agusman.

Sementara itu, Wakil Rekor III Arifuddin Usman berharap pada pengurus yang baru tersebut para pengurus menunjukkan loyalitas dalam berkerja dan berinovasi.

“slogan penalaran yaitu loyalitas tanpa batas akan menjadi acuan pengurus bahwa bekerja dan mengabdi untuk penalaran harus penuh juang, kerja ikhlas dan penuh inovasi,” beber Arifuddin

Ia pun berharap kehadiran LPM Penalaran bisa berkonstribusi lebih untuk UNM dengan cara pengembangan potensi mahasiswa dalam berkarya membuat karya ilmiah.

Hadirnya LPM Penalaran memberi kontribusi untuk UNM, hadir sebagai kebutuhan untuk UNM untuk saling mengisi, ini adalah satu wadah dibidang pengembangan karya ilmiah, membina potensi mahasiswa,” kuncinya.

Komentar Pembaca

SPACE IKLAN

POPULER

SPACE IKLAN
To Top