Jalur9.com – Mamuju – Puluhan Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Anti Kekerasan Aparat kembali melakukan aksi unjuk rasa di depan Polres Mamuju, Jumat sore. (17/06)

Aliansi tersebut terdiri dari PMII, FPPI, GMNI, IPM POLMAN, BEM UNIKA, dan BEM POLTEKKES, aliansi mahasiswa ini 3 hari berturut – turut melakukan aksi menuntut penyelesaian kasus pengeroyokan Tri Sutrisno.

Kordinator Aksi, Ibnu Imat Totori menegaskan akan terus melakukan aksi setiap sore, ” Kami akan terus melakukan aksi setiap sore, kami menuntut agar kasus penculikan dan pengeroyokan yang dilakukan 9 oknum Polres Mamuju terhadap kawan kami, segera di proses dan tidak dibiarkan begitu saja. Karena sejak dahulu sudah terlalu banyak kasus yang ada di meja penyidik Polres Mamuju sampai hari ini belum juga terselesaikan”.

Setelah beberapa lama melakukan orasi secara bergantian, Wakapolres Mamuju Kompol Andri menemui massa aksi, ia berjanji pasca buka puasa akan memfasilitasi massa aksi untuk berdialog dengan Wakapolda Sulbar dan Kapolres Mamuju.