News

Ketua PMII Cabang Gowa: Kami Akan Bentuk Dua Komisariat Di Cabang Gowa

whatsapp-image-2016-10-28-at-22-57-23

Jalur9.com, Makassar – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat UIN Alauddin Makassar Cabang Gowa menggelar Pelantikan dan Rapat Kerja dengan mengangkat tema “Membangkitkan Semangat Perubahan Pergerakan Dalam Mengaktualisasi Nilai Islam Ke-Indonesiaan di Gedung LPTQ Talasalapang Makassar, Jum’at (29/10/2016).

Kegiatan yang dihadiri oleh Dewan Pembinan PMII Cabang Gowa, Ketua PMII Cabang Gowa, Pengurus Komisariat, Ketua Rayon sejajaran UIN Alauddin Makassar dan seluruh warga dan kader PMII Komisariat UIN Alauddin Makassar Cabang Gowa.

Ketua Komisariat terpilih Sahabat Muhammad Rezky mengatakan bahwa, kita harus membangkitkan spirit kepemudaan di tubuh PMII khususnya Cabang Gowa.

Ketua PMII Cabang Gowa Sahabat Wamil Nur dalam sambutannya mengatakan, acara Pelantikan dan Rapat Kerja yang digelar oleh Komisarat ini bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda ke 88 Tahun, ini adalah ajang refleksi untuk sahabat dan sahabatwati PMII agar tetap memperkuat dan memperkokoh spirit kepemudaan agar Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) tetap utuh. PMII adalah salah satu organisasi terbesar dan anak kandung dari NU walaupun tidak secara struktur, Ungkapnya.

Ia juga mengatakan bahwa, dalam satu tahun kepengurusan Cabang Gowa kami akan membentuk dua Komisariat di Cabang Gowa jadi Komisariat bukan hanya UIN Alauddiin Makassar saja, Jelas Wamil Nur.

Komentar Pembaca

SPACE IKLAN

POPULER

SPACE IKLAN
To Top