News

Kalah, PSM Segera Pecat Luciano

image

Jalur9.com – Luciano Leandro baka didepak dari posisinya sebagai pelatih kepala PSM Makassar, hal ini sebagai imbas dari rangkaian hasil buruk yang diderita tim Juku Eja, teranyar PSM dikandaskan Perseru 0-1 di Stadion Marora Serui Kabupaten Yaken, Papua.

Memiliki materi pemain yang lebih mumpuni melawan Perseru, PSM Justru harus pulang tanpa membawa satu poin pun. Olehnya itu manajemen PT. Persaudaraan Sepakbola Makassar (PT. PSM) yang gusar dengan permainan anak asuh Luciano, akan mengelar rapat direksi, Rabu (18/5/2016) malam ini, yang mana juru taktik asal Brazil yang gagal memenuhi target manajemen jadi topik utama.

“Dari awal kita kasi target kepada Luciano tujuh poin di tiga pertandingan pertama. Pertama, gagal di Padang rebut satu poin, sementara di Serui juga gagal” ujar Direktur Klub PSM Makassar Sumirlan, Rabu (18/05/2016)

Menurut Sumirlan, tidak adalagi alasan bagi manajemen untuk tetap memakai jasa Luciano Leandro, karena menurutnya dengan performa seperti sekarang, PSM akan sangat susah merengkuh target juara TSC 2016

“Manajemen tidak terima dengan lapang dada. Karena cara main tidak sesui dengan harapan.
Kenapa kita kasi target tiga poin, karena materi pemain kita lebih bagus, dan persiapan kita lebih lama,” ujarnya.

“Kalau kita masih mau berbicara prestasi PSM, pelatih harus diganti. Karena Luciano tidak jelas program latihannya,” terang Sumirlan.

laporan : Sakti

editor : Zul

Komentar Pembaca

SPACE IKLAN

POPULER

SPACE IKLAN
To Top