News

Hadapi Perkembangan Zaman, Kader PMII Harus Tangguh

Jalur9.com, Mamuju- Dinamika sosial politik hari ini makin kencang, dan jika kader PMII tidak tampil dengan katangguhannya, maka ia akan menjadi anak muda yang mudah prustasi, jika prustasi ia akan mudah terjerumus ke narkoba dan paham radikali.

Pernyataan tersebut dikemukakan oleh Syaiful Bahri Ansori saat tampil menjadi pembicara di acara silaturahmi kader dan Alumni PMII di Aula Rujab Sekprov Sulbar, Selasa Malam (30/8/2016) di Mamuju.

Di hadapan ratusan kader dan alumni PMII se Sulbar itu, mantan Ketua Umum PB PMII periode 1997-2001 ini menyampaikan bahwa, kedepannya persaingan akan semakin ketat, sehingga kader PMII harus punya daya tahan serta daya analisa yang tajam terhadap stuasi perkembangan zaman.

“Olehnya itu, kader PMII harus mampu beriteraksi dan membaca stuasi perkembangan zaman dengan cermat,” katanya lagi.

Di tempat yang sama, Usman Sadikin mengatakan, kader PMII harus punya keyakinan yang kuat untuk memperjuangkan kemaslahatan umat serta tidak takut untuk menatap hari esok.

“Kalau kita tidak yakin bahwa besok kita tidak bisa makan, berarti kita telah kufur nikmat,” kata Usman, yang juga mantan Sekjend PB PMII periode 1997-2001.

Hadir dalam acara tersebut Sekprov Sulbar, Ismail Sainuddin, Ketua DPW PKB, Hasan Bado, Sekretaris Gerindra Sulbar Isra D Pramulya, Kandepag Mamuju, Adnan Nota serta puluhan alumni dan kader PMII se Sulbar. (Lukman)

Komentar Pembaca

SPACE IKLAN

POPULER

SPACE IKLAN
To Top