jalur9.com – Ketua Pengurus Wilayah Himpunan Pendidikan Anak Usia Dini Sulawesi Selatan Majdah MZ Agus AN meresmikan Lembaga Pendidikan Pendidikan Anak Usia Dini, Dharma Wanita Persatuan, Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan Sulawesi Selatan (PAUD DWP LPMP Sulsel), Jum’at (15/7) di Gedung DWP PAUD LPMP Sulsel yang berlokasi Jl. Pettarani Kota Makassar.

Dr. Majdah Agus Arifin Nu’mang dalam sambutannya sangat bersyukur atas hadirnya salah satu lembaga pendidikan anak usia dini dilingkungan LPMP Sulsel, tentunya hal ini menambah kontribusi rill untuk kemajuan pendidikan di Sulawesi Selatan, khususnya pendidikan anak usia dini. Ujarnya.

“Pendidikan anak usia dini merupakan jenjang pendidikan sebelum jenjang pendidikan dasar yang merupakan suatu upaya pembinaan yang ditujukan bagi anak sejak lahir sampai dengan usia enam tahun, tentunya untuk membantu pertumbuhan dan perkembangan jasmani dan rohani, karena pada dasarnya usia dini merupakan usia emas.”

Tak hanya itu pendidikan anak usia dini untuk menanamkan karakter dan akhlak yang baik, Insya Allah dengan kehadiran PAUD LPMP Sulsel ini mampu melahirkan anak yang cerdas secara emosional, spritiual, dan sosial. Tambah Majdah yang juga Rektor Universitas Islam Makassar.

Tampak hadir Kepala LPMP Sulsel Dr. H. Abdul Halim Muharram, Ketua DWP LPMP Sulsel, dan beberapa staf pengajar PAUD LPMP Sulsel.

3200693f-bf6d-4c23-8f2a-1cc6f101bf0d

 

ae522849-3ec0-4006-8aed-299a6d4ecfc6

Penulis: Andy Muhammad Idris