News

Dua Pekan Lagi Pagar Nusa Gelar Kongres

Pagar nusa
Jalur9.com, Jakarta- Kongres III Organisasi Pendekar Nahdlatul Ulama, Ikatan Pencak Silat Pagar Nusa, bakal digelar 3-5 Mei 2017 mendatang. Lokasi Kongres akan menempati Padepokan TMII di Jakarta Timur.
Sekretaris Panitia Kongres Mu’adz Amsyari menjelaskan, teknis persiapan hingga saat ini terus dilakukan. Kurang lebih 300 Cabang yang akan diundang sebagai peserta juga sudah menyatakan kesiapan mereka untuk hadir.
“Undangan peserta sudah mulai kami edarkan. Tiap cabang nanti bisa diwakili oleh 3 utusan resmi. Satu orang dari unsur Majelis Pendekar dan dua lainnya dari pengurus harian,” papar putra Lamongan ini.
Pada Kongres kali ini, menurut Mu’adz, panitia mewajibkan peserta menyerahkan uang khidmat Rp 50 ribu per orang. Disamping sebagai dana partisipasi setoran dana juga sebagai bukti registrasi kepesertaan.
“Verifikasi kepesertaan akan kami lakukan dengan menunjukkan SK kepengurusan yang masih berlaku, berikut surat penugasan dari cabang masing-masing,” jelas Mu’adz.
Hingga H-27, Kamis (6/4), calon pengganti Ajengan Mimih Haeruman sepertinya masih misterius. Ajengan Mimih sendiri adalah Plt Ketua Umum saat ini menggantikan H Aizzuddin Abdurrahman yang harus mengestafetkan posisinya di paro waktu kepemimpinan.
“Kalau nama-nama mungkin sudah ada. Tapi sejauh ini belum terlihat muncul ke permukaan,” Mu’adz Amsyari di Jakarta. (Red: Mukafi Niam).

Sumber, NU Online

Komentar Pembaca

SPACE IKLAN

POPULER

SPACE IKLAN
To Top