Kuliner

Dibentuk 6 Orang, Ini Cerita Bebek Goreng Sulawesi

image

Jalur9.com-MAKASSAR- Berbuka dengan keluarga,teman,sahabat, dan orang-orang terdekat memang indah. Apa lagi sambil menikmati menu-menu favorite.

Di Jalan AP Pettarani, Pas samping Gedung PWI terlihat sangat ramai pengunjung, bahkan ada pengunjung yang tidak menemukan tempat duduk, padahal mereka baru buka pada tanggal 2 mei lalu.

Bebek Goyang Sulawesi yang di bentuk 6 Owner ini, meskipun mereka berlatar belakang yang berbeda, tetapi mereka mempunyai visi yang sama untuk mendirikan “BEGOS” ini.

Lukman, salah satu Owner Begos ini menjelaskan tentang pembentukan usaha mereka,” Kami ini awalnya mempunyai bisnis yang beda-beda, tetapi setelah bertemu, kami akhirnya sama-sama membentuk BEGOS ini, dan alhamdulillah rame”. Jelas Lukman pada Jalur9.com (22/6).

Harganya pun bervariasi dan harga terjangkau. Mulai dari 32.000 /porsi. Jika datang berdua hanya 70.000/paketnya. Menu utamanya adalah bebek goyang sulawesi, tetapi tetap di lengkapi berbagai menu lainnya.

Bebek Goyang Sulawesi ini, Menerima pemasokan bebek dari Pinrang,Barru, dan soppeng. Rata-rata dalam satu hari sekitar 200 ekor bebek yang di olah menjadi bebek goyang sulawesi.

Lukman mengatakan,”Di Makassar kan, masih kurang yang mengelolah bebek goreng, jadi saingan juga masih kurang, berbeda dengan Ayam, seafod dll, dan untuk bebek goyang sulawesi ini, selain unik, juga memiliki kriuk yang khas”.Paparnya.

“Enak memang rasanya, terjangkau harganya. Gampang di akses juga tempatnya, semenjak buka disini, saya sudah 4 kali datang”. Kata pute’ salah satu pengunjung setia “BEGOS”. (22/6)

(Mha’)

Komentar Pembaca

SPACE IKLAN

POPULER

SPACE IKLAN
To Top