News

Dana 1 Miliar Rupiah Terkumpul Bangun Wisma Pergerakan

MAKASSAR – Ikatan Keluarga Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA-PMII) berhasil mengumpulkan dana awal pembangunan wisma pergerakan di Sulsel mencapai 1 miliar rupiah.

Padahal, sumbangan untuk wisma pergerakan tersebut hanya diumumukan saat acara reuni dan Halal Bi Halal IKA-PMII. Minggu (10/7/2016).

“Baru kami umumkan akan membangun wisma pergerakan, Alhamdulillah sudah lebih 800 juta, hanya lebih satu jam, kami yakin akan segera mencapai 1 miliar,” kata Kadir Ahmad, Ketua IKA-PMII Sulsel.

Kadir menyampaikan dana tersebut, akan diperuntukkan guna pembangunan wisma pergerakan dan prosesnya dalam waktu dekat. sehingga diharapkan tahun depan progresnya bisa terlihat.

Sejumlah tokoh menjadi penyumbang terbesar dalam agenda tersebut, KH Nasaruddin Umar (Imam Besar Masjid Istiqlal), A Jamarro Dulung (Elit DPP PPP), Abdul Wahid Tahir (Kepala Kanwil Agama Sulsel) Muhidin (Kepala Kanwil Agama Sulbar) masing-masing menyumbang 100 juta rupiah.

Dalam wisma pergerakan nantinya, juga didirikan kantor permanen IKA-PMII Sulsel yang kesemuanya akan dimanfaatkan menjadi pusat pendidikan dan pelatihan bagi warga PMII dan masyarakat umum.

Laporan : Mha’

Editor : AR

Komentar Pembaca

SPACE IKLAN

POPULER

SPACE IKLAN
To Top