Olahraga

Bola Muntah Menangkan Singo Edan di Babak Pertama

cus5ztoviaa36vu

Jalur9.com – Torabika Soccer Championship kembali digelar di Stadion Gayajana Malang dengan mempertemukan PSM Makassar vs Arema Cronus, yang menjadi laga kandang dari Arema Cronus, Jum’at (14/10/2016) malam.

Pada awal laga PSM Makassar tampil menyerang melalui, Titus Bonai yang sering kali mengancam tapi tak membuahkan hasil. Rapatnya pertahanan Arema Cronus membuat para punggawa Robert Alberts kesulitan untuk mencari celah mencetak goal.

Pada menit ke 15 tendangan keras Cristian Gonzales nyaris saja merobek gawang PSM Makassar yang dijaga Deny Marcel tapi masih melebar ke samping kiri gawang.

Akhirnya pada menit ke 18 Cristian Gonzales membuka kemenangan sementara 1:0 dengan memanfaatkan bola muntah dari Kiper PSM Makassar yang terlepas.

Di menit 38 Esteban Viscarra mengubur mimpi PSM Makasar dengan merobek gawang PSM Makassar untuk kedua kalinya dengan memanfaatkan bola muntah dari kesalah pemain belakang PSM Makassar, kedudukan bertambah Arema Cronus vs PSM Makassar 2:0 sampai babak pertama berakhir.

Komentar Pembaca

SPACE IKLAN

POPULER

SPACE IKLAN
To Top