MAKASSAR – Inna Lillah Wa Inna Ilaihi Rojiun, Anggota DPRD Kota Palopo dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Andi Falsafah wafat, di usia  52 tahun karena sakit yang dideritanya, Selasa, jam 18.00 tadi, (19/7/2016), Jajaran DPW PKB Sulsel dan segenap kader partai menyampaikan bela sungkawa.

“Segenap keluarga besar PKB Sulsel turut berduka atas meninggalnya Andi Falsafah, beliauorang baik dan sedang berjuang demi masyarakat Palopo di DPRD,” jelas Azhar Arsyad, Ketua PKB Sulsel.

Almarhum Andi Falsafah wafat di kediammanya di Kota Palopo yang juga merupakan anggota DPRD Palopo tiga periode berturut-turut, jenazah akan disemayamkan di Palopo esok, Rabu, (20/7/2016).

Bulan Juni lalu, Andi Falsafah sempat rawat inap di Rumah Sakit Dr Wahidin Sudirohusodo di Makassar, dan diizinkan pulang, karena kondisinya mulai membaik, Andi Falsafah meninggalkan isteri dan satu orang anak.

“Kiranya sudi memaafkan segala kesalahan dan kekhilafan almarhum semasa hidupnya. Semoga keluarga yang ditinggalkan kuat dan menerima segala ujian dari Allah SWT,” tandas  Azhar. (AR)