News

Agenda Temu Kader Ansor Sulsel, Tonang Temui Bupati Wajo

image

Jalur9.com – Pimpinan wilayah GP Ansor Sulsel melakukan pertemuan dengan Bupati Wajo,  Andi Burhanuddin Unru di Ruang kerja Bupati, beberapa waktu lalu.

image

Dalam pertemuan itu, PW GP Ansor melaporkan sekaligus meminta kesedian Bupati Wajo untuk hadir dalam pertemuan Temu Kader Ansor dan Apel Banser, kegiatan itu akan dilaksanakan pada tanggal 29 hingga 31 Juli dipusatkan di Kawasan wisata adat Atakkae dan lapangan merdeka Sengkang.

Bupati Wajo sangat merespon dan mendukung pelaksanaan kegiatan temu kader ansor dan apel Banser Kesetiaan Pancasila dan NKRI di Sengkang. Apalagi kota Sengkang dikenal sebagai kota santri sebagai pusat pesantren As’adiyah.

image image

Selain itu, PW GP Ansor juga melakukan pertemuan dengan Komandan Kodim 1406 Wajo Kolonel Arif Susanto dalam rangka pelaksanaan Apel Banser.

“Selanjut kami melakukan kunjungan survei kesiapan sarana dan prasarana sebagai tempat temu Kader Ansor” ungkap Tonang, Pimpinan Wilayah GP Ansor Sulsel.

Pimpinan Wilayah GP Ansor sulsel yang Hadir adalah Ketua Muhammad Tonang, Abdul Rauf dan Abdul Rahman (Wakil Ketua), Sumardi (Ketua panitia Daerah) dan Abdul Malik (Ketua PC GP Ansor Wajo).

Komentar Pembaca

SPACE IKLAN

POPULER

SPACE IKLAN
To Top