News

297 CJH Ananda Group “Simulasi Haji” di Sudiang

IMG-20170716-WA0003

297 CJH Ananda Group “Simulasi Haji” di Sudiang

(Makassar) Musim Haji tahun 1438 H/217 M sudah semakin dekat, berbagai persiapan dan pemantapan sudah dilaksanakan, mulai dari sisi Administrasi, Perlengkapan, Kesehatan, Sampai kepada Manasik haji baik itu calon Jemaah haji reguler maupun yang Masuk dalam kelompok Haji khusus.

Termasuk Calon jemaah haji yang dikoordinir oleh salah satu Travel Haji Khusus yang paling Terkenal di Wilayah Timur Indonesia yakni PT. Ananda Group dan PT. Ananda Nurul Haromain.

Khusus untuk Travel Haji Dan Umrah Khusus PT. Ananda Gruop yang berdiri tahun 2007 dan dipimpin oleh Mantan Ka.Kanwil Kementerian Agama Prov Sulsel yang juga selaku Ketua Tanfidziyah Nahdlatul Ulama Prov. Sulsel Prof. DR. H. Iskandar Idy, MA tahun Ini memberangkatkan 297 orang calon Jamaah haji dari berbagai daerah di Indonesia khususnya di Provinsi Sulawesi Selatan.

Demi memantapkan Kelancaran Pelaksanaan Ibadah Haji ketika sudah berada di Tanah Suci nantinya, PT. Ananda Group memboyong seluruh calon jemaah hajinya melaksanakan Manasik haji serempak di Asrama Haji Sudiang Makassar yang memiliki fasilitas Manasik haji yang lengkap seperti Miniatur Ka’bah, Lokasi Sa’i, melontar jumroh, dan sebagainya termasuk memperkenalkan para CJH nya untuk menggunakan fasilitas Mock Up Pesawat Garuda yang baru saja diresmikan oleh Menteri Agama RI pada tanggal 12 Juli 2017 yang lalu, Jelas H. Mulyadi Iskandar Idy selaku pengelola Travel Ananda Group.

Manasik Haji yang dilaksanakan oleh PT. Ananda Group ini selama selama 2 hari dan diinapkan di Wisma Raodhah sejak kemarin (15 Juli 2017).

Insya Allah CJH PT. Ananda Group yg akan berangkat tahun ini akan dibimbing dan didampingi oleh 20 petugas dan 3 tim kesehatan yang sudah profesional diantaranya Prof. Dr. Arfin Hamid, MA, Dr. H. Ruslan, MA, Drs. H. Tjamiruddin , ust H.Syahruddin Tayyeb dan Ustad H.Khaeruddin Sallu,Lc selama di Arab Saudi, Lanjut Mulyadi

Jemaah Calon Haji dari Ananda Group ini akan berangkat ke Tanah Suci pada tanggal 10 Agustus 2017 dan dipulangkan kembali ke tanah air pada tanggal 6 september 2017 dengan menggunakan maskapai Emirate Airlines untuk penerbangan internasional dan Maskapai Garuda Airlines untuk penerbangan domestik.

Selama di Tanah Suci, Jemaah Haji Khusus dari PT. Ananda Group akan menempatkan CJH ny di Hotel berbintang lima di Movenvick Hotel Makkah yang berjarak hanya 10 Meter dari pelataran mesjidil Haram Makkah.

Calon jemaah haji yang melaksanakan manasik pada hari ini (16 Juli 2017) dikesankan sudah berada seperti di tanah suci termasuk dalam pembagian kelompok yang tahun ini dibagi dalam 7 (tujuh) kelompok dimana pembagian kelompok tersebut berdasarkan rombongan bus selama di tanah suci nanti.

Prof DR. H. Iskandar Idy, MA selaku penanggungjawab PT. Ananda Group dalam arahannya dalam pembukaan manasik meminta dan mengharapkan seluruh jemaahnya agar terlebih dahulu memperbaiki niat hajinya hanya karena Allah semata mata, selanjutnya Beliau juga berpesan agar memperbanyak kesabaran dan senantiasa ber Tawakkal kepada Allah SWT, serta meminta memperbanyak Taubat sebelum berangkat agar seluruh proses pelaksanaan Ibadah Haji kita selama di tanah suci bisa berjalan sukses dan lancar dan kembali ke tanah air dengan selamat dan memperoleh Predikat haji Mabrur, Harap Beliau.

Komentar Pembaca

SPACE IKLAN

POPULER

SPACE IKLAN
To Top